Wednesday 8th April 2020

Propam Polda Sumbar Periksa Perwira Polisi Aniaya Junior di Padang Pariaman

Posted by:

Padang Pariaman Jejaknews – Potongan video berdurasi 01.15 menit tersebar. Dalam video tampak seorang perwira polisi diduga menganiaya juniornya. Dalam rekaman video menampilkan suasana di halaman markas kepolisian.

Terlihat tiga orang polisi terlihat dipukuli secara bergantian menggunakan lipatan kain. Bahkan, salah seorang diantaranya sampai ditendang di bagian perut. Tak jelas, kata-kata apa yang dilontarkan oleh perwira itu saat memukul juniornya.

Junior itu pun hanya mengucapkan kata “siap ndan,” kata salah satu orang yang ada di video itu seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (26/3).

Dari informasi yang diperoleh, lokasi penganiayaan berada di Polres Padang Pariaman.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Satake Bayu Setianto menyatakan, perwira polisi tersebut sedang diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan.

“Oknum perwira yang diduga melakukan penganiayaan terhadap bintara akan diproses hukum secara tegas. Saat ini oknum tersebut sedang dalam pemeriksaan propam Polda,” ucap dia saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, satu dari ketiga junior yang menjadi korban penganiayaan harus mendapatkan perawatan medis.

“Salah satu bintara yang dibawa ke rumah sakit ada memar di leher tapi sekarang sudah baik. Dan Dua korban sudah masuk bertugas,” ucap dia.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.