Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap Akibat Narkoba, Polisi Buru Pemasok

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Artis FTV Ridho Ilahi (34) ditangkap polisi akibat konsumsi narkoba. Pesinetron yang membintangi salah satu film ‘Suami Yang Tak Dianggap’ ini ditangkap bersama dengan drivernya di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur.

“Memang betul ada satu orang lagi yang menjadi pemasok, karena kita melakukan pendalaman itu dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Jakarta, Senin (29/6).

Hingga saat ini, pelaku masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. Audie juga memastikan telah mengantongi lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku.

Tak hanya itu, pihaknya saat ini dibawah pimpinan kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora akan menyelidiki. Apakah ada pelaku lain terkait narkoba yang melibatkan publik figur.

“Kita akan terus menyusuri dari mana orang ini mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kita ungkap,” tegasnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan penangkapan terhadap seorang artis. Kali ini, polisi mengamankan seorang artis FTV atas dugaan penyalahgunaan narkoba yakni Ridho Ilahi (34) di kediamannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

“Ya benar saat ini pelaku RI ( 34 ) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut,” kata Audie, Jakarta, Senin (29/6).

Ketika diamankan di kediamannya, saat itu pesinetron yang membintangi salah satu film ‘Suami Yang Tak Dianggap’ ini sedang bersama dengan satu orang lainnya.

“Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya,” ujarnya.

rza/rna

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.