Aksi Oknum Polisi Aniaya Sekuriti di Hotel Jakarta Barat

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Sebuah video menunjukkan aksi arogansi yang diduga dilakukan oleh oknum polisi dengan cara menganiaya sekuriti hotel di Jakarta Barat. Video itu pun viral di media sosial.

Dilihat jejaknews di akun YouTube milik @cameraintel, video tersebut berdurasi 1 menit 36 detik. Video itu menunjukkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal namun diduga orang itu sebagai anggota polisi.

“Oknum polisi yang arogan di taman sari,” tulis akun YouTube @cameraintel dalam judul video itu seperti dilihat pada hari, Minggu (8/9/2019).

Dalam video tersebut, terlihat suasana di sekitar lokasi masih sangat terang. Mobil-mobil juga terlihat memenuhi area hotel tersebut.

Mobil pelaku berwarna silver terlihat berhenti di parkiran itu, kemudian pelaku turun dan langsung menganiaya satu sekuriti di sana. Belum diketahui penyebab penganiayaan itu terjadi.

Usai menganiaya korbannya, pelaku kembali masuk ke dalam mobil dan memarkirkan kendaraanya di hotel tersebut. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di sebuah parkiran hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono belum mengetahui secara detail kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi di wilayah hukumnya. Meski begitu, Argo menyebut Propam sudah turun tangan.

“Sedang di klarifikasi oleh Propam,” kata Kombes Argo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.