Bentrok Ormas di Bekasi, 4 Motor Dibakar, Toko Dirusak

Posted by:

Bekasi Jejaknews – Bentrokan antar-ormas yang terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi mengakibatkan sejumlah kendaraan roda dua dibakar. Kendati situasi sudah terkendali, aparat Polres Metro Bekasi Kota masih berada di lokasi bentokan untuk memantau situasi.

“Ada empat sepeda motor yang sedang parkir dibakar. Atas kejadian itu kami akan proses sesuai hukum,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, Kamis (21/5/2020) malam. Kapolres juga menyebutkan ada sejumlah toko yang dirusak dalam bentrokan tersebut.

“Untuk toko masih kami inventarisir. Tidak ada korban jiwa dan luka,” katanya lagi.

Kombes Wijonarko menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengumpulkan para pimpinan ormas untuk dialog dan memastikan kedua kelompok massa itu bisa dikendalikan. “Sehingga kita bisa tindak lanjuti dan kita tangani jika ada sesuatu yang menyalahi pidana,” katanya lagi.

Sebelumnya, dua kelompok organisasai masyarakat (ormas) terlibat bentrok di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, Kamis (21/5/2020) malam. Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga ditutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji, Kota Bekasi.

zur/eli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.