BNN Gerebek Narkoba yang Disamarkan dengan Karung Jagung

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan pengerebekan di gudang Agen Beras Subur Tani Krawang di Jalan Prabu Siliwani RT 05/015, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Hal tersebut diungkapkan Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari.

“BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu,”ujar Arman kepada media, Selasa (28/7/2020).

Ditambahkan Arman, saat ini petugas sedang melakukan pencarian narkoba dengan mengerahkan anjing pelacak.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak. Makanya itu kita saksikan proses pencarian dan kita kerahkan anjing pelacak untuk mengendus karung apakah hanya isi jahung atau ada narkoba,”tambahnya.

Dalam pengerebekan ini, lanjut Arman, narkoba yang diaembunyikan diperkirakan ada ratusan kilo yang disamarkan dengan karung jagung.

“Diperkirakan ada 200 kilogram, tetapi karena blm tuntas nanti akan kami sampaikan keterangan selengkapnya,”katanya.

Dikatakan Arman, pengungkapan ini merupakan hasil dari pengintaian yang telah lama dilakukan BNN, dan selanjutnya akan dikembangkan tujuan barang tersebut.

“Ini sudah cukup lama kita ikuti dan sudah lama seldiiki berdasarkan data intel dan juga informasi bersama rekan kita di luar negeri.
Kemudian nanti akan kita kembangkan kepada siapa yang punya dan darimana. Yang jelas beberapa tersangka dilakukan penangkapan, berdasarkan keputusan awal akan kita kembangkan,”katanya.

men/nia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.