Bom Surabaya, 9 Tewas 40 Dirawat, 1 Belum Diangkat

Posted by:

Surabaya Jejaknews – Jumlah korban meninggal dalam ledakan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya menjadi sembilan (9) orang. Sedangkan korban luka menjadi 40 orang termasuk 2 anggota polisi.

“Jumlah korban meninggal bertambah lagi, kalau terakhir saya update delapan orang, baru saja saya dapat informasi dari rumah sakit Dokter Sutomo, satu korban luka meninggal sehingga jumlahnya menjadi sembilan korban meninggal,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu (13/5/2018)

Frans menyebutkan, sampai saat ini pihaknya belum mengemukakan soal jenis kelamin dari para korban karena petugas masih melakukan identifikasi. Bahkan satu korban meninggal sampai saat ini masih di tempat kejadian perkara (TKP) belum dievakuasi.

“Karena terkait dengan penyelidikan, masih ada satu mayat yang berada di TKP dan belum di evakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Ledakan bom terjadi di Surabaya, Minggu (13/5) pagi. Ledakan bom terjadi di tiga gereja di lokasi berbeda di wilayah Jawa Timur. Tga gereja yang terjadi ledakan itu adalah Gereja Pantekosta, Gereja GKI, dan Gereja Santa Maria.

sit/dno

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.