Datangi Polda Metro Jaya, Dewi Perssik laporkan Balik Petugas Transjakarta

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Buntut dari insiden pertikaian antara penyanyi Dangdut Dewi Perssik alias Depe dan petugas Transjakarta menjadi panjang. Depe ditemani oleh suami juga kuasa hukum menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12) malam. Kedatangannya diduga untuk membuat laporan balik terhadap petugas Transjakarta bernama Harry MAS.

Pantauan merdeka.com, Depe tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB dengan mobil Jaguar hitam berpelat B 12 DP. Dengan mengenakan jaket berwarna putih, penyanyi yang dikenal dengan goyangan gergaji ini akan menjelaskan secara rinci terkait laporan yang akan dibuat olehnya.

“Ntar dulu ya nanti saja dijelaskan, laporan dulu biar lega,” kata Depe sambil tersenyum.

Sementara itu, suami sekaligus managernya Angga Wijaya mengatakan, niat kedatangan mereka salah satunya untuk melaporkan balik Harry MS yang lebih dulu melaporkan Dewi Perssik. “Iya dong lapor balik,” katanya.

Seperti diberitakan, petugas Transjakarta bernama Harry MS membuat laporan kepolisian di Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/12). Laporan itu diterima yang tertuang di nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum.

Dalam laporan tersebut terlapor diancam Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

sus/uki

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.