Empat Mobil Tabrakan di Tol BSD, Satu Tewas Enam Luka

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Empat kendaraan tabrakan beruntun Jalan Tol BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, yang mengakibatkan seorang tewas.

Tidak hanya menimbulkan korban jiwa kecelakaan itu juga mengakibatkan kemancetan panjang di jalan bebas hambatan itu. “Kira in ada apa ternyata informasinya ada kecelakaan beruntun di jalan tol tersebut,” kata Nurdin, warga Ciputat yang harus menunggu beberapa waktu karena pintu Tol BSD Serpong ditutup, Jumat (12/4).

Semua kendaraan yang menuju ke arah pintu Tol BSD Serpong ditutup karena ada evakuasi kendaraan akibat tabrakan beruntun.

Hal senada dikatakan Ridwan, warga Serpong, yang terpaksa memutar arah saat menuju pintu Tol BSD, Serpong karena melihat antrean kendaraan cukup panjang hingga sampai ke Jl. Lingkar Timur, Kel. Rawa Mekar, Serpong.

Zaenudin, petugas pintu Tol BSD Serpong, mengakui ada penutupan karena ada kecelakaan beruntun dan kini tengah dievakuasi petugas PJR. “Kalau tidak salah ada satu korban meninggal dunia dari kendaraan minibus dan enam luka luka,” tuturnya.

Kasat Lantas Polresta Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara, mengatalan kecelakaan beruntun ity terjadi tepat di Km 9+500 yang mengakibatkan empat kendaraan rusak, satu diduga meninggal dunia dan enam luka luka.

Kejadian itu bermula saat pengemudi mobil Mitsubishi Outlander yaitu SB melaju dari arah Jakarta diduga tidak konsentrasi kemudian menabrak pembatas jalan samlai memasuki jalur berlawanan arah hingga menabrak tiga kendaraan lainnya.

Keempat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun antara lain kendaraan Mitsubhisi Outlander no. Pol B 378 BEL dikemudikan SB, Suzuki Ertiga No Pol B 2029 BKW dikemudikan Lia Sagita, Toyota Innova No Pol B 1014 WOU dikemudikan Tuheri dan Toyota Rush No. pol B 1546 WFX dikemudikan Hadi Dzikri Rohman. Kasunya tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel.

men/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.