Kapolsek Ciracas Korban Amuk Massa Masih Dirawat

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Aksi pembakaran dan pengerusakan di Polsek Ciracas, ternyata menimbulkan banyak korban. Selain Kapolsek Kompol Agus Widar, ada warga sipil yang juga menjadi bulan-bulanan kelompok massa sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Musyafak mengatakan, saat ini di tempatnya memang ada empat orang yang menjadi korban atas kejadian pada Rabu (12/12) dinihari.

Di mana selain Kapolsek Ciracas, ada tiga warga sipil yang juga dibawa ke rumah sakit karena menjadi korban. “Semuanya sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang perawatan,” katanya, Kamis (13/12).

Dikatakan Musyafak keseluruh korban itu dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 05.00, dan langsung ditangani di ruang gawat darurat. Yang pertama adalah Pak Agus Widar, sekarang masih kita rawat, serta saudara Tumpag, Pandu dan Kamal.

“Dari semua korban, baru Kamal yang diizinkan pulang dan menjalani rawat jalan. Sedangkan lainnya masih dirawat karena mengalami luka akibat benda tumpul yang memang perlu dilakukan pemeriksaan medis secara intensif,” terangnya.

Kondisi Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar, sambung Musyafak, yang bersangkutan sudah dalam kondisi normal, setelah dilakukan pemeriksaan scan, dan tidak ditemukan adanya pendarahan. “Namun saat ini masih mengeluh rasa nyeri di perut. Sedangkan kepala yang tadinya pusing, mual sudah baik, sehingga masih perlu perawatan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, diduga akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan juru parkir terhadap anggota TNI, kekisruhan menjadi semakin panjang. Rabu (12/12) dinihari, sekelompok massa yang jumlahnya mencapai 200 orang, menggeruduk kantor Polsek Ciracas, merusak, membakar, hingga menjarah.

sus/rza

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.