Kemenaker Bakal Bina Pegawai Arogan di Jalan Tol

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Kementerian Ketenagakerjaan menyesalkan insiden oknum pegawai yang arogan di jalan Tol Dalam Kota. Alasannya, arogansi itu terjadi saat Kemenaker giat menegakkan disiplin kepegawaian.

“Kami menyesali insiden yang melibatkan pegawai Kemenaker sehingga heboh (viral) di media sosial dan pemberitaan media,” ujar Karo Humas Kemenaker, Soes Hindharno, kepada wartawan, Rabu (17/4/2019).

“Padahal Kemenaker tengah giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai,” tambahnya.

Untuk itu, katanya, Kemenaker segera menindaklanjuti insiden arogansi jalanan itu dengan melakukan pembinaan kepada oknum pegawai bersangkutan, Oloan Nadeak,35. Kendati masih menunggu proses lanjut karena insiden itu masih ditangani kepolisian.

Seperti diberitakan dalam video viral tersebut tersangka Oloan Nadeak, pegawai Kemenaker, mengendarai sedan Fortuner putih B 1592 BJK terlihat marah-marah di tengah kemacetan Tol Dalam Kota di Pancoran,Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Aksi tersangka direkam pemilik mobil Brio, Siti Minanda Pulungan, korban, yang direkam video lalu diunggah ke akun Instagram pribadinya @minandapulungan. Dalam video tersebut,
tampak seorang pria berkemeja putih memaki dan menginjak kap mesin
serta atap mobil milik Minanda.

Kemarahan tersangka Oloan diawali terhalang memasuki lajur lambat oleh mobil Honda Brio Minanda sesaat bermaksud keluar dari bahu jalan ketika mengetahui ada patroli polisi yang tengah melakukan tilang kepada mobil lain.

Kekesalan disetop polisi itu dilampiaskannya dengan memepet dan menghentikan mobil Brio lalu turun dan naik ke atap mobil Brio sambil menyiram air dan memukul kaca samping lalu pergi karena tidak ditanggapi awak mobil Brio.

rta/era

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.