Polisi Sebut ada Yang Kawal Dewi Perssik Tapi Tak Perintahkan Masuk Busway

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Pihak pedangdut Dewi Perssik (Depe) akhirnya mengungkapkan identitas polisi yang mengawalnya saat insiden cekcok dengan petugas Transjakarta di depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pangarra.

Halim mendapat informasi dari pengacara Depe, Maha Awan Buana bahwa Depe meminta pengawalan secara lisan saat bertemu di jalan. Tidak secara tertulis. Namun Halim menegaskan, anak buahnya yang mengawal Depe tidak memerintahkan untuk masuk jalur Transjakarta.

“Iya, memang sudah ada, memang. Lisan. Jadi pelaksanaannya itu ketemu di jalan, kemudian dia menyampaikan untuk masuk, karena dia pulang tugas dia (Depe) minta dibantu untuk ke rumah sakit katanya. Kemudian dia ikut, sampai di mobilnya kencang, jadi ketinggalan,” jelas Halim, Kamis (7/12).

“Tapi dia (anak buahnya) tidak perintahkan (ke Depe) untuk masuk jalur Transjakarta, itu saja,” tegas Halim.

Dia menuturkan akan mempertemukan anak buahnya dengan pihak Depe usai rapat dengan Asean Games di Senayan.

“Saya mau panggil dia ulang, kan menurut anggota saya mau ketemu berdua. Karena saya rapat di Asean games di senayan, saya mau telepon dulu yang bersangkutan. Makanya saya mau konfirmasi dulu jelasnya bagaimana, cara ketemunya. Karena kalau menurut anggota ketemu di jalan dengan mobil yang dilihat,” tutur dia.

ary/lia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.