Tewas Saat Hendak Diwisuda, Keluarga Terima Ijazah Nurul Fiqih dalam Duka

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Upacara wisuda Universitas Islam Nasional (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat angkatan tahun 2015 berlangsung dalam perasaan duka. Salah satu wisudawan, Nurul Fiqih (22) tak bisa mengenakan toga kebanggaan karena tewas akibat kecelakaan yang terjadi beberapa saat sebelum acara digelar.

Namun, demi menyelesaikan keinginan almarhum Nurul Fiqih, keluarga tetap hadir untuk menerima ijazah mewakili mahasiswa fakultas Psikologi angkatan 2015 tersebut.

“Kegiatan prosesi wisuda ke 114 UIN Syarif Hidayatullah tetap berlangsung terhadap almarhum Nurul Fiqih yang diketahui meninggal dunia akibat sepeda motornya ditabrak pengendara lain saat ingin menghadiri kegiatan wisuda di kampus ini,” kata Humas UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Syamsuddin, Minggu (1/12/2019).

Kakak almarhum Nurul Fiqih, Imam Rosyadi, naik ke panggung untuk mewakili sang adik menerima hasil jerih payahnya selama empat tahun menuntut ilmu.

Nurul Fiqih tewas seketika, setelah terlibat kecelakaan dnegan pengendara motor lain. Menurut informasi,Nurul Fiqih dalam perjalanan ke kampusnya untuk mengikuti prosesi wisuda. Namun, Tuhan berkehendak lain. Kendaraan yang dibawa Nurul Fiqih, ditabrak dari belakang oleh sepeda motor mereka Scoopy yang dikendarai dua orang.

Nurul Fiqih yang terpental dari kendaraannya diduga mengalami luka serius di bagian kepala, hingga menyebabkan tewas seketika.

men/nia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.