Dua Pelaku ‘House of Horrors’ Divonis Bersalah Pengadilan Jerman

Posted by:

Jerman Jejaknews – Dua terdakwa yang dikenal dalam kasus ‘House of Horrors’ diputus terbukti bersalah oleh Pengadilan Jerman. Angelika Wagener (49) dijatuhi hukuman 13 tahun penjara dan mantan suaminya, Wilfried Wagener (48) dijatuhi hukuman 11 tahun di pelayanan kejiwaan.

Kedua terdakwa terbukti telah menyekap delapan perempuan dan dua di antaranya meninggal.

Dipersidangan terungkap, para korban mengalami tindak kekerasan sadis. Selama disekap, mereka diikat dengan rantai di kamar mandi atau ke penghangat ruangan.

Peristiwa tersebut bermula saat para perempuan tersebut dijebak oleh kedua Wagener melalui iklan berkencan pada surat kabar. Mereka mengaku sebagai petani yang baik dan lembut yang sedang mencari istri dan mengundang korban untuk datang ke rumah mereka.

Dilansir Reuters, salah seorang korban yang juga menjadi saksi mengaku jatuh cinta dengan Wilfried Wagener. Sayangnya, ia malah diborgol dan dimasukkan ke dalam kandang babi. Korban lainnya yang berumur 33 tahun tewas di tahun 2014.

Angelika Wagener mengaku bahwa dirinya melakukan penyiksaan serta pembunuhan yang amat sadis. Kasus ini terkuak ketika dua orang tersebut berusaha untuk membawa pulang seorang korban perempuan yang berumur 41 tahun kembali ke rumahnya di Niedersachen pada bulan April.

Mobil yang ditumpangi suami istri tersebut rusak di tengah jalan dan kesehatan perempuan tersebut semakin menurun. Karena ada banyak orang di sekitar mereka, warga terpaksa membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat.

Korban akhirnya meninggal di rumah sakit. Namun kecurigaan muncul ketika dokter menemukan banyak luka di tubuh perempuan tersebut. Dokter langsung memanggil polisi dan kedua Wagener pun ditangkap. Setelah ditangkap, kedua pelaku malah saling menyalahkan satu sama lain.

Para korban yang selamat mengalami trauma berat dan hanya berani bersaksi ketika Wilfried dan Angelika sudah ada dalam tahanan.

Dalam sidang, Wilfried Wagener terlihat kebingungan dan tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah. Angelika Wagener sempat meminta maaf kepada para korban sebelum putusan akhir disebutkan saat sidang selesai pada hari Jumat (5/10).

mey/nta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.