Pengakuan Eks Miss Universe Aussie Tepis Telantar di Bali

Posted by:

Bali Jejaknews – Berita eks Miss Universe Australia Tegan Jade Martin ‘terlantar’ di Bali bikin heboh. Pihak imigrasi pun angkat suara.

Pada hari, Senin (24/6/2019), imigrasi sempat mengklarifikasi Tegan Martin. Martin diklarifikasi melalui pemeriksaan Imigrasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Klarifikasi dilakukan pada Minggu (23/6) malam. Imigrasi menyatakan Martin tak terganggu saat akan kembali ke Aussie. Martin terbang pukul 21.30 Wita menumpangi maskapai JetStar.

“Alasannya yang bersangkutan sebenarnya tidak mengerti mengapa itu menjadi viral karena yang bersangkutan tidak menceritakan kasus ini atau memberitahukan ini ke siapa-siapa sebenarnya,” jelas Kepala Seksi Pemeriksaan IV Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Warhan Napitupulu saat jumpa pers di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai, Jl Raya Taman Jimbaran, Badung, Bali, Senin (24/6/2019).

Kepada petugas, perempuan yang berprofesi sebagai model ini mengaku tak menyangka postingan-nya bikin heboh. Martin juga heran mengapa unggahan Instagram (IG) Story-nya ini bisa viral. Martin mengatakan tak pernah memberi keterangan kepada pihak lain.

“Jadi itu based on capture-an dia yang diambil media, jadi dia tidak pernah memberikan statement perihal kejadian ini ke pihak lain. Jadi dia tidak mengerti mengapa ini menjadi viral atau menjadi isu di tempat lain, sehingga dia mungkin meminta maaf kalau menjadi isu yang besar karena dia tidak tahu efeknya akan besar,” ujar Warhan.

Warhan mengatakan pihaknya hanya menanyakan perihal maksud posting-an Martin yang akhirnya menjadi isu. Kepada petugas, Martin mengaku tidak pernah dicegah pulang dari Bali karena paspor basah.

gde/ayu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.