Ada Perbaikan JPO, Jl Daan Mogot Ditutup Dini Hari Ini

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat dini hari ini. Rekayasa lalu lintas dilakukan karena ada perbaikan jembatan penyeberangan orang (JPO) Transjakarta Dispenda Samsat Barat.

Informasi ini dilihat detikcom, Minggu (9/9/2018) di akun Instagram Dishub DKI @dishubdkijakarta. Dalam akun medsos itu dituliskan Jalan Daan Mogot arah Grogol ditutup sejak pukul 02.00 WIB sampai 05.00 WIB

“Dalam rangka pengangkatan gelagar JPO, pada Minggu 9 September 2018 akan dilakukan penutupan jalan Daan Mogot sisi utara (arah Grogol) pada pukul 02.00 WIB sd 05.00 WIB,” tulis akun @dishubdkijakarta.

Akibat penutupan jalan tersebut, Dishub mengalihkan arus lalu lintas. Lalu lintas arah barat (Jalan Lingkar Luar Barat) yang akan menuju arah Timur, diarahkan melalui Jalan Lingkar Luar Barat – Jalan Daan Mogot-Jalan Pelita – Jalan Bangun Nusa Raya – Jalan Daan Mogot dan seterusnya. Atau melalui jalan alternatif lain seperti Jalan Bangun Nusa Raya dan seterusnya.

Warga diimbau untuk menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan pengaturan lalu lintas. Diingatkan juga untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan.

(**)/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.