Airin Imbau Warga Tangsel Tak Gelar Takbir Keliling

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Menjelang malam takbiran, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany mengimbau kepada warganya agar tidak melakukan konvoi keliling guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Airin, perayaan malam takbiran sebaiknya tidak dilakukan dengan cara berhura-hura di jalanan, apalagi sampai melakukan konvoi menggunakan mobil atau motor tanpa mengenakan helm. Hal itu berpotensi terjadinya kecelakaan.

“Warga di Tangsel dianjurkan takbiran di masjid, musala atau berkumpul dengan keluarga di rumah. Kalau pun mau keluar dengan kondisi aman, tidak konvoi menggunakan truk atau pun tidak memakai helm,” kata Airin di kantornya, belum lama ini.

Lebih lanjut Airin bahkan berharap tidak ada lagi warga Tangsel yang melaksanakan kebiasaan tersebut. Sebab, konvoi keliling lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya.

“Marilah kita semua menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan malam takbir,” imbuh mantan Miss Indonesia itu.

Adapun saat Hari Raya Idulfitri nanti, Airin akan melaksanakan salat Id bersama di halaman Balaikota, sebelum bertolak ke Bandung untuk kumpul bareng keluarga besarnya.

“Aktivitas salat Id bersama di Tangsel adalah rutinitas rutin yang saya lakukan setiap tahunnya. Selanjutnya, saya akan berlebaran ke keluarga besar di Bandung, Jawa Barat,” tutupnya.

men/men

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.