Anies Gelar Halal Bihalal di Balaikota

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar kegiatan halal bihalal dengan para pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin pagi (10/6/2019).

Anies nampak didampingi oleh sang istri, Ferry Farhati Ganis. Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) nampak mengantre untuk bersalaman dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut.

“Minal Aidzin, mohon maaf lahir batin,” ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta.

Ia mengatakan, pihaknya sengaja menyempatkan untuk mengadakan kegiatan halal bihalal guna menyambung silahturahmi dengan PNS Balaikota DKI.

“Alhamdullilah pagi ini kita menyempatkan untuk bersilaturahmi bersama dengan ASN khususnya untuk yang bekerja di kawasan balai kota,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta Atika Nur Rahmania, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Asisten Pembangunan Yusmada Faisal, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik dan sejumlah pejabat Balaikota DKI lainnya.

nsa/nsa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.