Begini Kesan Warga Setelah Makan-makan di Rumah Airin

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Ratusan warga dan jajaran pejabat di lingkungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres, secara bergiliran memadati rumah kediaman Walikota Airin Rachmi Diany di perumahan Clauster Narada Alam Sutera, Serpong untuk bersilhaturahmi dan berlebaran.

“Kegiatan silahturahmi dan berhalal bihalal atau open house ini memang sudah rutin dilakukan hampir setiap tahun setelah apel masuk kerja pegawai Kota Tangsel di halaman Balaikota,” kata Kepala Bidang Humas Pemkot setempat, Dimas P Sakti Adiguna, Kamis (21/6).

Kedatangan sejumlah pejabat mulai dari Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhammad, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Wakapolres setempat Kompol Bachtiar Alponso dan lainnya secara bergantian datang silah berganti ke rumah berlantai dua tersebut.

“Terima kasih atas kedatangannya. Mohon maaf lahir batin ya,” ucapan tersebut kerap disampaikan Walikota Airin Rachmi Diany didampingi Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Sekda setempat Muhammad yang ikut mendampingi orang nomor satu di Kota Tangsel kepada sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD), camat, lurah dan masyarakat umum yang ingin berlebaran bersama.

Mereka yang hadir di rumah bercat putih dan berlantai dua tersebut juga disuguhkan berbagai hidangan prasmanan yang telah disajikan tuan rumah di halaman rumah seperti gudeg Jogya, ketupat sayur, semur jengkol, pudding, kue dan makanan lainnya.

Ny. Tina, warga Serpong, mengaku senang dan bangga dengan kedekatan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany ke seluruh lapisan masyarakat.

“Jelas saja senang dan bangga dengan kegiatan Bu Airin. Selain memang orangnya ramah, baik dan murah senyum juga tidak pilih kawan,” tuturnya yang juga menjadi salah satu pegawai di Kec. Serpong.

men/rna

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.