Bursa Kerja di Kelapa Gading Diserbu Pencari Kerja

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Sekitar 1.200 pengunjung memadati bursa kerja atau ‘job fair’ yang diselenggarakan pihak swasta di Mall La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (4/11/2018). Puluhan perusahaan dengan berbagai bidang, ikut dalam kegiatan.

Zacky (21), salah satu pencari kerja, mengaku kali pertama berburu pekerjaan melalui bursa kerja. “Kalau sebelumnya saya lewat surat atau email, makanya waktu dengar ada Job Fair langsung penasaran datang,” ucap pemuda lulusan SMK tersebut.

Pierre Sanjaya, Direktur Utama Success Academy juga selaku penyelenggara kegiatan mengatakan, total sebanyak 37 perusahaan besar dan ternama ikut berpartisipasi. Para peserta yang datang pun, sambungnya, tidak dipungut biaya alias gratis.

“Saya percaya bahwa orang yang sukses dalam bekerja bukan hanya untuk mencari uang, tetapi benar-benar mencintai pekerjaannya dan berprestasi untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik di dalam pekerjaanya,” ucap Pierre.

Sementara itu, saat pembukaan kegiatan, turut hadir juga Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau. Kepada penyelenggara, ia mengapresiasi karena sangat membantu warga DKI, khususnya, Jakarta Utara dalam mengurangi pengaguran.

war/rza

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.