Diperiksa Polisi Terkait Laporan Fahri Hamzah, Presiden PKS Pastikan Datang

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman tak gentar terkait laporan dilayangkan Fahri Hamzah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dilakukannya. Sohibul memastikan bakal memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi, pada Senin (9/4) .
Saya datang, pasti datang, Insya Allah,” kata Sohibul Iman dalam acara Pelatihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa) di Bukit Perkembangan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/4).

Dia mengaku tak mempunyai persiapan apa pun untuk memenuhi panggilan tersebut. “Enggak ada (persiapan),” ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya bakal memeriksa Presiden PKS Sohibul Iman, Senin (9/4) mendatang. Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah beberapa waktu lalu.

“Senin (diperiksa),” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan, kepada merdeka.com, Kamis (5/4).

Pelaporan Fahri Hamzah dipicu ucapan dilontarkan Sohibul Iman yang menyebut Fahri sebagai pembohong dan juga pembangkang. Fahri memutuskan menempuh jalur hukum dengan menunjuk Mujahid A. Latief, kuasa hukumnya untuk melaporkan Sohibul ke Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Fahri berjanji akan mencabut laporannya bila diterima oleh kepolisian. Namun, hal itu dilakukan jika Sohibul Iman mundur dari jabatannya sebagai Presiden PKS.

“Kalau dia (Sohibul Iman) mundur dan saya akan mencabut laporan saya. Kalau tidak (mundur) ya siap hadapi laporan saya,” katanya.

ary/lia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.