Djarot Minta Elit Politik Tidak Takut dengan Ahok

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengimbau agar para elit politik tidak takut dengan sepak terjang Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Djarot menyebut Ahok saat ini belum tertarik kembali terjun di dunia politik sekembalinya dari masa hukuman penjara.

“Kalau omong-omong sama saya sih beliau belum tertarik untulk masuk di dalam jabatan-jabatan politik, jabatan-jabatan publik. Beliau masih belum berminat masuk ke sana,” ungkapnya di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

Djarot mengatakan mantan koleganya di Pemerintahan DKI Jakarta itu saat ini tengah menyiapkan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan orang memberikan bantuan.

Pernyataan senada sebelumnya disampaikan Ahok langsung. Dia mengaku sulit kembali menjadi pejabat pemerintahan karena namanya catat karena kasus peniodaan agama.

“Tapi beliau lebih menembangkan aplikasi jangkau, bagaimana bantu orang. Beliau sudah mengakui bahwa dia sudah cacat. Dia ngaku sendiri. Makanya elit partai gak usah gelisah, gak usah takut,” tandasnya.

Terkait nama Ahok yang masuk nominasi calon Walikota Surabaya oleh pemerhati politik dari Damai Center for Social Life, Belina Ho, Djarot mengaku tidak tahu. “Oh nanti tak tanya. Belom,” katanya.

kus/umi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.