Guru Honorer dan 10 Pelajar SMA Terjaring di Taman Kota Tangsel

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Di saat banyak orangtua murid disibukan dengan kegiatan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA Negeri dan SMK Negeri, sejumlah guru honorer malah santai nongkrong di Taman Kota, sehingga terjaring jajaran Satpol PP.

“Ada tiga guru honorer dan puluhan pelajar tingkat SMA yang tengah santai, nongkrong di Taman Kota 1 dan 2, di Setu . Mereka terjaring Satpol PP Tangsel, ” ujar Kepala Seksi (Kasie) Dalops Satpol PP Tangsel, Taufik Wahidin, Senin (17/6/2019).

Kegiatan razia terhadap pegawai di Kota Tangsel saat jam kerja tentunya hal. Rutin dilakukan untuk mensukseskan program kerja Pemkot setempat. Kebanyakan mereka membolos masuk kerja dengan dalih masih suasana lebaran jadi ajang silahurahmi dan ngobrol saja terlebih belum maksimal kegiatan mengajar.

Ada tiga guru honorer dan sepuluh pelajar dari dua SMA Negeri asal Tangsel yang terjaring petugas tengah santai dan nongkrong di ruang terbuka hijau Taman Kota 1 dan 2, ujarnya yang langsung mendata mereka setelah diberikan informasi kaitan penertiban atau razia tersebut.

Dari keterangan ke tiga guru honorer tersebut, imbuhbdia, mereka tengah mendampingi peserta didiknya berbelanja untuk keperluan sekolah. Sedangkan untuk ke sepuluh siswa SMA yang bolos mengatakan sekarang ini kegiatan belajar masih belum normal dan tengah ada penerimaan siswa baru.

Namun, mereka tetap didata dan diberikan pengarahan agar tidak terjadi tindak kejahatan maupun aksi tawuran pelajar.

men/ern

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.