HBKB Pemkot Jakarta Selatan di Jalan Layang Non Tol Antasari-Blok M Didominasi Pesepeda

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Pemkot Jakarta Selatan, di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari-Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, didominasi pesepeda, Minggu (5/7/2020).

Warga Jaksel menikmati sinarnya terik matahari pagi dengan memulai aktifitas olahraga dengan berjalan kaki dan bersepeda.
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali saat dilokasi HBKB mengatakan, kadang saat beraktivitas di luar kebiasaan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan kerap kali dilupakan atau Protokol Kesehatan ditengah Transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Sebelum dilaksanakan Hari Bebas Kendaraan bermotor, kan kemarin di fokusnya di Sudirman- Thamrin, tapi keliatan masyarakat sangat antusias. Saking antusiasnya sampai lupa terhadap 3M itu,” kata walikota jaksel.
Ia menambahkan perilaku menjaga jarak tentu menjadi lupa ketika keluar rumah, memakai masker lupa kembali dan apalagi mencuci tangan. “Nah dikawasan ini sejak minggu lalu sudah bisa terkendali,” tambahnya.

Pihaknya memilki petugas yang mengingatkan masyarakat soal 3M. Tidak hanya itu tersedia juga informasi yang bisa diakses secara daring dengan melakukan scan barcode yang tersedia. Masyarakat disebut Marullah bisa langsung scan barcode karena ada informasi terkait PSBB dan PSBB Masa Transisi.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.