Hobi Karaoke di Smule Petugas PPSU Dapat Wanita Bule

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Jarak antar benua bukan halangan untuk menyatukan dua insan yang berbeda, itulah yang dialami Bambang Iriawan (28).

Bambang yang sehari-hari sebagai petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, ini menikah dengan seorang wanita Arzum Balli (26), yang berasal dari Austria.

Bahkan, saat ini keduanya telah ikrar di depan penghulu janji sehidup semati walau. “Alhamdulillah kami berdua pada 18 Agustus 2019 lalu sudah melangsungkan pernikahan, “kata Bambang Iriawan, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, dirinya kenal dengan Arzum Balli sang istri bermula dirinya yang memiliki hobi berkaraoke lewat aplikasi Smule pada pertengahan tahun 2016. Dari hobi inilah, suaranya yang merdu rupanya menarik Arzum untuk ikut berduet bersama dalam aplikasi tersebut.

Dari situlah keduanya pun sering nyanyi duet dan berlanjut berkenalan lewat media. Dan melalui media sosial itulah keduanya berkomunikasi yang awalnya pakai whatsapp berlanjut video call.

“Dari komunikasi itukah Arzum diakuinya telah jatuh hati pada saya, bukan sebaliknya. Memang awalnya itu kita nyanyi di smule, istri saya itu tahunya cari kontak saya di facebook, kita chating, videocall, di situ istri saya nembak. Katanya jatuh cinta pandangan pertama,” ungkapnya dengan tersenyum bahagia.

Pada awalnya Bambang tidak percaya dan dianggap hanya sebuah candaan saja. Tapi rupanya pernyataan itu dibuktikan oleh Arzum, perempuan yang berdarah Hongaria itu terbang ke Jakarta hanya untuk bertemu dirinya pada 2017.

Mengetahui Arzum datang, diapun segera menjemputnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Lantas, mengantarkannya mencarikan apartemen untuk sementara, yakni selama dua minggu di bilangan Jakarta Selatan.

“Selama dua minggu tidak terlupakan itu katanya menjadi saat terindah dalam hidupnya. Walaupun dirinya tengah disibukkan dengan beragam pekerjaan sebagai PPSU, Arzum justru datang menemani ikut bersamanya untuk bekerja, ” katanya.

Bambang juga menjelaskan, kepada Arzum, kalau dirinya orang nggak punya, hidup apa adanya, jauh dari harta kekayaan, sedangkan dia perempuan cantik mau dengan dirinya yang hidup sederhana ini.

Mendengar omongan itu Arzum menjawab sungguh mengejutkannya, perempuan berkulit putih itu justru menegaskan kepada dirinya jika dia telah jatuh cinta. Bukan karena harta benda, melainkan kepada dirinya seorang.

nsa/nvi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.