Jalan Bintara Jaya Rusak Parah, Warga Geram

Posted by:

Bekasi Jejaknews – Saluran rusak menjadikan Jalan Raya Bintara Jaya rusak parah. Warga geram karena Pemkot Bekasi tak kunjung diperbaiki.

“Sudah lama rusak. Sekarang sudah mau musim hujan, bejum juga diperbaiki. Pasti nanti akan tambah rusak,” kata Mulyono, warga penguna jalan.

Disebutkan, kerusakan jalan di ruas ini sudah sekitar setahun. Kerusakan lebih disebabkan karena sering tergenang limpasan air dari saluran. Sedangkan saluran di sisi jalan juga sudah mampet lama.

Air yang ada di saluran melimpas sampai ke jalan. Limpasan karena saluran di sana mampet.Hal ini lebih memprihatinkan karena posisi jalan berada di perbatasan dengan DKI.

Warga mengharapkan agar perbaikan jalan segera dilakukan sebelum lebih parah. Mereka juga mengharapkan agar perbaikan dilakukan dengan menggunakan cor beton agar lebih tahan air.

Pos Kota mengamati kerusakan dikeluhkan warga ada di beberapa titik, khususnya di pertigaan dengan Jalan Bintara Jaya VIII. Posisi saluran air yang rusak berada di kedua sisi. Namun, satu posisi posisinya lebih tinggi di samping jalan.

Kerusakan jalan ini juga digenangi air dari saluran sehingga pejalan kaki atau pemotor harus lebih berhati-hati. Cipratan air dikhawatirkan membuat pakaian kotor.

zur/zur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.