JPO Bundaran HI Mulai Dirobohkan, Lalin Resmi Ditutup

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Perobohan jembatan penyeberangan orang (JPO) di dekat Bundaran HI sudah mulai dilakukan. Lalu lintas di sekitar lokasi pun resmi ditutup dan dialihkan.

Berdasarkan pantauan pada hari, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 21.20 WIB, lalu lintas dari Blok M yang hendak ke arah Kota dialihkan ke Imam Bonjol. Sementara itu, sebaliknya, yang hendak ke arah Blok M dialihkan ke kawasan Sarinah.

Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas. Para petugas itu berjajar di dekat bundaran untuk mengarahkan pengendara agar tak kebingungan. Sejauh ini lalu lintas sekitar Bundaran HI terpantau ramai lancar.

Perobohan JPO sendiri dimulai dengan melubangi lantai jembatan sekitar pukul 20.50 WIB. Nantinya lubang-lubang itu akan dikaitkan dengan bagian di crane untuk kemudian diangkat.

Pembongkaran akan dilakukan hingga 2 Agustus 2018. Untuk malam ini, perobohan sisi barat dilakukan hingga pukul 01.00 WIB, Selasa (31/7/2018). Selanjutnya, dari pukul 01.00 hingga 06.00 WIB, dilakukan perobohan untuk sisi lainnya.

nsa/iph

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.