Kata Kabid Humas Polda Metro Soal Profesi Wartawan

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergritas Polri dengan wartawan, Polda Metro Jaya mengelar Media Gathering di daerah Anyer, Banten, Sabtu (1/2/2018).

Wartawan dari berbagai media cetak, online, Radio dan TV itu menjalani keakarapan dengan jajaran Humas Polda Metro Jaya yang selama ini kerap berhubungan terkait pemberitaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyelenggaraan media gathering ini tepat tahun ketiga ia menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya, sekaligus berbarengan dengan ada beberapa personil humas yang dimutasi. Argo mengucapkan terima kasih kepada awak media yang setiap hari aktif melakukan tugas jurnalistik di Polda Metro Jaya.

“Terima kasih ke media sebagai mitra. Saya yakin dengan kebersamaan kita dengan senda dan gurau kita lalui. Prinsipnya saya menaruh respect kepada teman-teman media dan staff saya. Saya tidak ada kalian saya bukan apa-apa, kalau tidak ada kebersamaan ini. Kalau boleh kutip kata Pak Kapolda, bukan karena saya yang hebat tapi kebersamaan kita yang kuat,” ucap Argo.

Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Naek Pangaribuan menuturkan sangat berkesan karena selang beberapa tahun baru di era Kabid Humas Kombes Argo Yuwono press gathering kembali terlaksana. “Dari semua kegiatan paling kita lakukan kegiatan jurnalistik saja. Tapi di era pak Kabid direalisasikan,” ujarnya.

Naek juga menekankan kegiatan semacam ini sangat penting untuk sinergitas antara polri dan media. “Kegiatan ini intinya sinergitas Media dan Polda Metro. Selama ini informasi semua tersebar merata. Tidak ada satupun media yang tidak dapat informasi. Ini adalah bukti sinergitas yang kuat,” tandasnya.

sus/nvi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.