Kebakaran di Menteng, Warga dan Petugas Bahu Membahu Padamkan Api

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Satu rumah berlantai dua di Jalan Kali Pasir Gang R, Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, diamuk si jago merah, Selasa (1/1/2019) petang.

Api diduga berasal dari arus pendek dan dalam waktu singkat berhasil dipadamkan 12 unit mobil dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, sekitar pukul 17:00, warga sekitar awalnya melihat ada percikan di lantai dua rumah yang ditempati Hamdan. Begitu melihat percikan, ia spontan berteriak kebakaran hingga massa kaget dan segera melakukan penyemprotan dengan seadanya.

Tak lama kemudian 20 unit mobil pemadam dalam waktu bersamaan tiba di lokasi kejadian. Oleh petugas pemadam bersama warga saling membahu memadamkan api. Berkat kesigapan petugas api dalam waktu singkat dapat dikuasai hingga api tidak menyebar kemana-mana.

Namun meski api sudah padam petugas masih terus melakukan pendinginan. Sementara petugas kepolisian juga mengamankan kabel listrik serta membawa dua saksi untuk dimintai keterangan di Polsek Metro Menteng.

nur/iph

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.