Ketika 10 Ribu Warga Berkumpul di Stadion Pakansari Cibinong

Posted by:

Bogor Jejaknews – Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat jadi lautan manusia, Minggu (23/6/2019) . Masyarakat, aparat sipil negara (ASN) bersama Bupati Bogor, TNI dan Polri menyatu dalam satu barisan. Mereka kompak olahraga bersama.

“Ini senam bersama dengan masyarakat dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara. Kalau dihitung yang hadir berdasarkan kupon, maka ada 10.000 peserta,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor.

Senam bersama ini dihadiri oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika dan Muspida Kabupaten Bogor dan masyarakat.

Sebelum senam, peserta lebih dulu gerak jalan santai yang dipimpin oleh Bupati Bogor bersama Kapolres Bogor dengan route melintasi jalur lambat seputaran stadiun Pakansari dan pelaksanaan senam aerobik.

HUT Polri di Stadiun Pakansari-2

Panitia acara dari Polres Bogor juga menyediakan bazar murah dan bakti kesehatan serta kegiatan membersihkan lokasi acara.

“Sebagai penutup, ada hiburan musik dan pembagian doorprize. Bupati Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada Polres Bogor yang mampu membuat suasana kondusif. Ini kekompakan semua unsur,” kata Ade Yasin.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika saat membacakan deklarasi mengatakan agar masyarakat terus menjaga kebersamaan guna terciptanya kondusifitas.

Tugas menjaga kondusifnya wilayah, bukan hanya tugas TNI dan Polri tetapi juga tugas semua kita bersama, dimana masyarakat menjadi bagian didalamnya.

Kapolres Bogor mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara mereka juga menggelar kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat.

“Seperti bakti sosial, tabligh akbar dan sekarang olahraga dan jalan sehat bersama. Polri membangun sinergitas dengan masyarakat dan aparat terkait,”ujar AKBP Dicky.

HUT Polri di Stadiun Pakansari-3

AKBP Dicky berharap, anggota Polri yang bertugas di Polres Bogor, dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Keamanan, ketertiban dan kedamaian itu tidak dapat terwujud tanpa peran serta dan partisipasi masyarakat. Mari kita tingkatkan lagi partisipasi kita untuk sama-sama menjaga mulai dari lingkungan kita dari tingkat yang terkecil hingga tingkat yang teratas sehingga apa yang kita inginkan dan kita ciptakan dapat terwujud,” pinta Kapolres Bogor.

Deklarasi di Plaza Utara Stadion Pakansari juga menolak kerusuhan dan kekerasan.

qis/fet

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.