Kunjungi Vihara Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman Menyalurkan 1.500 Paket Sembako

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Panglima Kodam (Pangdam) Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Vihara Yang Sen Bio sambil menyalurkan 1.500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Hari ini saya beserta Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) Kota Tangerang memberikan bantuan kepada masyarakat korban terdampak covid-19. Selain itu masker dan hand sanitizer,” ujar Dudung, Rabu (10/2/2021).

Dudung menjelaskan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 dan membantu meringankan perekonomian masyarakat.

“Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang tingkat kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi,” katanya.

Sementara, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, yang ikut hadir di Vihara tersebut mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah Imlek.

Hal tersebut lantaran saat ini kasus covid-19 di Kota Tangerang sedang meningkat.

“Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini tentu beribadah di optimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya di tingkatkan,” jelasnya.

men/nia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.