Libur Nyoblos Taman Mini Dipadati 12 Ribu Pengunjung

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Libur pemilu, dimanfaatkan warga bertamasya. Seperti yang terlihat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, jumlah pengunjung mencapai 12 ribu orang memadati kawasan itu .

Elva, 27, warga Cibubur, Jakarta Timur, yang sengaja datang bersama anak dan suaminya untuk berlibur ke tempat rekreasi tersebut. Berbagai lokasi dan anjungan pun disasar keluarga kecil ini untuk membuat anak semata wayangnya ceria. “Tadi habis ke anjungan Sumatera Barat, biar inget kampung halaman,” katanya, Rabu (17/4).

Menurutnya selain ke anjungan, ia juga mengajak anaknya yang masih berusia tiga tahun ini main ke istana anak-anak. Bahkan, untuk membuat ceria anaknya, ia juga mencoba naik kereta gantung. “Biar anaknya senang saja, kan kebetulan bapaknya lagi libur. Jadi bisa jalan-jalan,” ujarnya.

Manager Informasi dan komunikasi TMII, Sachur YT menambahkan, pada libur pemilu ini, sekitar 12 ribu pengunjung memadati kawasan tersebut. “Hingga pukul 16:00, data yang dihimpun ada 12 warga yang berlibur dan memadati kawasan TMII,” ujarnya.

Dalam libur pemili kali ini, kata Sachur, pihaknya menyiapkan berbagai pertunjukan untuk memanjakan pengunjung. Bahkan di setiap anjungan juga menampilkan pagelaran dengan kebudayaan masing-masing. “Karena ditempat kami sifatnya pelestarian budaya, jadi kebudayaan Indonesia yang kami tonjolkan,” ungkapnya.

qis/fet

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.