Macet Parah di Jalan Raya Sawangan Depok, Ini Biang Keroknya

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Kemacetan parah terjadi Jalan Raya Sawangan Depok, Jawa Barat. Ini terjadi diduga dampak dari adanya penutupan Jalana Raya Pitara karena ada pembongkar jembatan. Jarak tempuh hanya 1 Km harus memakan waktu lebih dari tiga jam.

‘Macetnya luar biasa nih di Jalan Raya Sawangan ,” kata Ny. Ita, warga Depok Satu, Kamis petang (25/10/2018).

Kemacetan terjadi karena hampir di semua perempatan atau pertigaan jalan menuju Jl. Raya Sawangan terjadi penumpukan kendaraan. Kemacetan semakin bertambah karena pengendara saling serobot dan tidak ada aturan.

Kondisi badan Jalan Raya Sawangan yang tidak pernah diperlebar juga menjadi salah satu masalah di wilayah Kota Depok ini.

Nyonya Asri, warga Cagar Alam, Kampung Baru, mengaku kaki sampai pegel karena kendaraan tidak jalan-jalan akibat kemacetan yang panjang. “Macetnya sudah dari turunan Tugu Batu, Sawangan sampai Perempatan Mampang malah tambah parah,” tuturnya karena seluruh kendaraan dari arah Cipayung maupun Depok Satu bertumpuk di jalan utama ini.

Pembongkaran Jembatan Pitara di Jalan Raya Pitara yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok memang mulai dilakukan Kamis siang (25/10). Seluruh kendaraan baik roda dua maupun empat harus melalui Jalan Raya Sawangan jika ingin menuju Jembatan Serong, Cipayung maupun Depok Satu dan berbelok ke kanan di perempatan Mampang.

(**)/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.