Mendagri Didesak Keluarkan Surat Pemberhentian Sandi

Posted by:

Jakarta Jejaknews – DPRD DKI Jakarta meminta Kemeterian Dalam Negeri (Kemendagri) segera mengajukan surat pemberhentian Sandiago Uno sebagai Wakil Gubernur DKI kepada Presiden RI. Sehingga pemilihan terhadap orang nomro dua di ibukota tersebut dapat segera dilakukan.

Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi mengaku, hingga saat ini dirinya belum menerima nama kandidat Wakil Gubernur pengganti Sandiaga Uno.”Kita berharap ini segera terisi agar roda pemerintahan berjalan normal,” kata Prasetio, Kamis (13/9/2018).

Selain itu, penasehat Fraksi PDI Perjuangan ini melanjutkan, bila suratnya sudah ada maka partai pengusung yakni Gerindra dan PKS akan mengajukan nama pengganti. “Sekarang kan masih Pak Sandi secara resmi sudah diparipurnakan turun, sekarang tinggal menunggu aja surat dari sana (red-Kemendagri),” kata Pras.

Saat ditanya mengenai sosok nama yang menguat sebagai pengganti Sandiaga Uno, Pras enggan berandai-andai. Selain itu, dalam pergantian Wakil Gubernur DKI Jakarta juga tidak ada tenggat waktu.

“Saya tidak mau mengira-mengira. Pokoknya bila sudah ada nama yang diusulkan maka kita akan gelar sidang pemilihannya,” pungkasnya.

rus/iph

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.