Motor Meledak di Parkiran, Pegawai Kemenlu Lari Berhamburan

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Warga di sekitar kawasan Gedung Kementrian Luar Negeri (Kemenlu), Jakarta Pusat, dibuat panik akibat ledakan yang terjadi Rabu (7/8/2019) siang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, ledakan tersebut berasal dari sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul. “(Itu ledakan dari) Motor yang kebakar,” ujar Harry ketika dikonfirmasi wartawan.

Beberapa karyawan di Kementerian Luar Negeri langsung lari berhamburan untuk menyelematkan diri. Sementara beberapa petugas keamanan langsung mendatangi motor itu dan menyiramnya dengan air dan alat pemadam api.

Namun hingga kini, belum diketahui penyebab motor tersebut meledak. Ia mengatakan, pihaknya masih berada di lapangan guna memastikan penyebab ledakan tersebut. “Lagi dicek penyebabnya,” Kapolres.

Kekhawatiran sempat muncul karena api bisa saja menyebar ke kendaraan lain yang terparkir. Namun akibat ledakan itu bagian belakang motor ludes terbakar, namun pemilik dari motor itu belum diketahui identitasnya.

Saat ini, suasana di perkantoran Kementerian Luar Negeri kembali normal dan kondusif. Sementara, bangkai motor tetap ditaruh di parkiran sambil dilakukan investigasi lebih lanjut apa penyebab motor tersebut terbakar.

boy/try

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.