Pasar Kambing di Tanah Abang Terbakar

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Saat puluhan warga tengah berkumpul di malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H, tiba-tiba dikagetkan Pasar Kambing terbakar. Pasar yang terletak di Jalan Sabeni, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus, dilalap si Jago Merah, Sabtu (10/8/2019) malam.

Dalam peristiwa itu seorang penghuni luka bakar 25 persen dan kini dilarikan warga ke rumah sakit terdekat. Kebakaran itu sendiri sudah ditangani petugas Dinas Pemadam Kebakaran (DPK).

dan kobaran api baru dapat dipadamkan oleh 24 unit mobil dinas pemadam kebakaran (DPK).

Keterangan yang dihimpun dari petugas DPK, sekitar pukul 20:00, warga yang sedang asyik ngobrol dan sebagian lagi sedang takbiran di malam Idul Adha, tiba-tiba kaget melihat Pasar Kambing terbakar.

Warga yang melihat itu spontanitas berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan apa adanya. Setelah itu, dalam waktu singkat puluhan mobil DPK dari wilayah Jakpus dan Jakbar tiba di lokasi.

Setibanya mobil di tempat kejadian, petugas dengan sigap segera memadamkan kobaran api hingga tidak merembet ke rumah sebelah. Setelah hampir 40 menit petugas bekerja keras melawan api akhirnya api berangsur-angsur padam dan tidak merembet ke rumah lainnya.

Sementara petugas DPK melihat ada waaaarga yang luka bakar, petugas bersama warga segera membawanya ke rumah sakit. Petugas yang lainnya, hingga saat ini petugas DPK masih melakukan pendinginan.

“Hingga saat ini perugas belum mengetahui asal terjadinya kebakran karena madih dalam penyelidikan aparat kepoisian,” ujar Hardisiswan, Kadudin Damjar Jakarta Pusat.

rna/mia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.