Pedagang di Tanah Abang Akan Didata Ulang

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Mencegah terjadinya praktek sewa menyewa kios di Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang yang dilakukan pedagang kepada pihak lain, Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Jakpus) akan melakukan pendataan ulang.

“Kami akan inventaris ulang, supaya ada data base pedagang JPM. Ini juga untuk memastikan kalau kios tidak disewakan lagi kepada pihak lain,” kata Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi, Selasa (11/6/2019).

Irwandi menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan PD Sarana Jaya dan pihak terkait lainnya untuk melakukan pendataan.

Wakil Wali Kota Jakpus mengaku khawatir terjadi adanya sewa menyewa kios yang dilakukan pedagang ke pihak lain. Hal tersebut tidak dibenarkan, untuk itu dilakukan pendataan ulang guna memastikannya.

Irwandi menambahkan pihaknya juga akan menata kawasan Pasar Tanah Abang dan JPM. Seluruh pedagang yang mengganggu ketertiban umum, di antaranya berdagang di atas trotoar dan bahu jalan akan ditindak.

“Kami akan melakukan penegakan hukum segera setelah Lebaran ini. Kalau kemarin masih dilakukan tindakan persuasif. Setelah ini tidak lagi, supaya kawasan ini kondusif,” tegasnya.

ika/ika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.