Pelayanan Masyarakat Kembali Normal, Wali Kota Jaksel Sidak di PTSP dan Puskesmas

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Usai menggelar halalbihalal, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pelayanan masyarakat di Jakarta Selatan seperti PTSP dan Puskesmas, Senin (10/6/2019). Hal ini dilakukan tujuannya untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat setelah libur panjang dan Hari Raya Idulfitri 1440 H/2019.

“Saya melihat semua pelayanan terlihat sudah berjalan dengan normal, baik, dan kursi-kursi petugas juga terisi penuh. Bahkan para petugas sudah melayani dan standby di kursi mereka masing-masing. Kami juga berpesan untuk mereka untuk semakin bersemangat melayani masyarakat,” tutur Marullah.

Menurutnya, dalam sidak ini yang menjadi sasaran antara lain pelayanan PTSP Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, PTSP Kelurahan Petogogan, PTSP Kelurahan pulo, Puskesmas Kelurahan Petogogan dan Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan.

Selain itu pihaknya juga sudah mengirimkan tim untuk melakukan sidak di PTSP dan Puskesmas baik tingkat kelurahan dan kecamatan, serta RSUD kecamatan se Jakarta Selatan. Ini dimaksudkan untuk memastikan apakah pelayanan berjalan seperti biasa.

“Seluruh pelayanan jam kerjanya mulai hari ini sudah berlangsung normal yaitu mulai pukul 7:30 WIB sampai 16:00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin mendapat pelayanan silahkan datang langsung baik ke kelurahan, kecamatan atau wali kota,” terangnya.

Menyinggung PNS yang bolos, Marullah mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi bagi yang bolos sudah diatur PP 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri. Dalam PP ini juga berlaku sanksi-sanksi mulai dari yang ringan, sedang, dan berat.

**/nur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.