Polres Jakarta Timur Sambangi Markas Kopasus dan Kodim Rayakan HUT Ke-75 TNI

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Rayakan HUT ke-75 TNI, jajaran Polres Jakarta Timur memberi kejutan ucapan ulang tahun, Senin (5/10). Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) hingga Komando Distrik Militer (kodim) yang disasar sambil membawa tumpeng dan kue.

Dipimpin Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, jajaran Polres awalnya mengantar nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke Markas Kopassus. Kedatangan anggota kepolisian ini diterima Wadangrup 3 Sandhi Yudha Kopassus Letkol Inf Elvino Yudha.

Usai bertandang ke markas kopassus, rombongan polres langsung bergegas dan melanjutkan perjalanan ke Lanud Halim Perdanakusuma, untuk kembali mengantarkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang langsung diterima Danlanud Marsma TNI Purwoko Adji Prabowo.

Tak berhenti disitu, langkah para petinggi polres ini pun kembali melangkah dan menyasar markas Yon 201. Di tempat itu, rombongan juga diterima Danyon 201 Letkol Sang Wirakrama W. Nasi tumpeng dan kue ulang tahun kembali diberikan untuk batalion pengamanan kota.

Terakhir, rombongan polres mendatangi Kodim 0505 Jakarta Timur, kedatangan Arie dan jajarannya diterima langsung Dandim 0505 Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto.

“Saya bersama keluarga besar Polres Jakarta timur mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75. Semoga TNI semakin profesional dan dicintai masyarakat,” kata Arie, Senin (5/10).

Dikatakan Arie, di hari jadinya TNI. Diharapkan sinergitas yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik. Dan dengan sinergitas yang ada, pastinya masyarakat akan tenang dan nyaman.

“Ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan membangun negeri. Ke depannya kami berharap sinergitas TNI-Polri terus terjaga dan semakin solid,” ujar Arie.

Sementara Dandim 0505 Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kejutan yang diberikan dan berharap sinergitas semakin solid.

“Ini merupakan momen yang sangat besar ini dengan tema ‘Sinergi TNI untuk Negeri’. Artinya dalam tema ini, hubungan kami baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.” tukasnya.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.