Polresta Bandara Soetta, Gelar Tes Kesehatan dan Pembagian Sembako Kepada 154 Warga Sekitar.

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta menyelenggarakan kegiatan tes Covid-19 dengan metode Rapid Test Antigen atau Swab Antigen kepada masyarakat yang berada disekitar kawasan Bandara.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Adi Ferdian Saputra mengatakan tes yang digelar di Kantor Kecamatan Benda, Kota Tangerang tersebut diikuti oleh 154 warga. “Kita melakukan rapid Antigen kepada 154 orang warga dengan hasil semuanya negatif (Covid-19),” ujar Adi, Kamis (18/2/2021).

Adi menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya terkait pelaksanaan kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) di lingkungan satuan kerja wilayah hukum Polda Metro. Adi mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

“Sesuai arahan bapak Kapolda Metro Jaya, untuk dapat menekan angka masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, terutama kepada masyarakat di desa sekitar Wilayah Hukum Polresta Bandara Soetta,” katanya. Ditambahkan Adi, selain melakukan rapid test antigen, pihaknya juga memberikan 2.000 masker medis dan sembako kepada masyarakat sekitar.

“Kami juga turut membagikan 2.000 masker medis dan sembako berupa beras masing-masing 5 kilogram agar masyarakat dalam masa sulit ekonomi ini dapat terbantu terpenuhi kebutuhan dasarnya,” katanya.

men/nia

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.