Polri dan Organisasi Kepemudaan Bagi Sembako-Sosialisasi Vaksin di Tangsel

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Polri bersama dengan organisasi kepemudaan yakni Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (LPPI) melakukan sosialisasi vaksinasi di Tangerang Selatan. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian sembako.

“Kegiatan bantuan sosial ini berjalan lancar karena mendapat dukungan dari Kepolisian Republik Indonesia oleh pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kami mengucapkan terima kasih,” kata Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar kepada wartawan, Sabtu (17/7/2021).

Paket sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak COVID-19 serta warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Kami memberikan sembako kepada warga dengan cara kami mendatangi rumah tiap warga secara langsung, cara ini dilakukan agar terhindar dari terjadinya kerumunan,” kata Dedi.

Pemberian paket sembako ini dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu di lingkungan Pisangan, Ciputat Timur. Dari kegiatan bakti sosial ini, ratusan paket disalurkan kepada warga Tangsel.

“Kami juga melakukan sosialisasi vaksinasi agar masyarakat yang belum vaksin agar datang ketempat lokasi vaksin yang disediakan, harapannya program ini terus berlanjut agar semua masyarakat bisa merasakan tali kasih sesama kita menghadapi pandemi covid-19 ini,” tutur Dedi.

ema/rna

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.