Presiden Jokowi Resmikan Pengoperasian MRT

Posted by:

Jakarta jejaknews – Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta di Bunderan HI, Minggu (24/3/2019).

Jokowi pada kesempatan tersebut juga meresmikan pembangunan MRT fase ke dua dari Bunderan HI ke Kota, serta pembangunan MRT fase Timur-Barat.

Dalam peresmian yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Adi Muljono, Dirut MRT William Subandar dan sejumlah pejabat lainnya, Jokowi mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan dan mewujudkan budaya antri.

“Hari ini kita memasuki era transportasi baru, karena ini merupakan MRT yang pertama di Indonesia,” kata Jokowi yang beberapa kali meminta masyarakat yang datang untuk tunjuk jari tanda setuju pembangunan MRT fase dua dan fase Timur Barat dilanjutkan.

Khusus kepada warga yang memanfaatkan jasa MRT, Jokowi sekali lagi mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan di stasiun MRT.

“Jangan buang sampah sembarangan, jaga seluruh stasiun MRT tetap bersih. Kalau mau naik MRT antri dan disiplin waktunya. Jangan sampai pintu mau tutup baru masuk, nanti terjepit pintu,” pesan Jokowi. “Biasakan budaya bersih dan disiplin waktu.

nsa/dwi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.