Terekam CCTV, Penampakan Tuyul Gegerkan Warga Tanjung Priok

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Warga Jalan Warakas I, RW12, Kecamatan Tanjung Priok , Jakarta Utara, geger dengan adanya penampakan tuyul di wilayahnya. Terlebih , hampir belakangan ini banyak warga mengaku kehilangan uang.

Krispian, 45, salah satu warga mengaku, awalnya sempat tidak percaya cerita banyak tetangga rumahnya yang pada kehilangan uang karena diambil tuyul.

Namun, setelah rekaman CCTV miliknya menangkap gambar makhluk halus barulah yakin. “Awalnya banyak warga ribut-ribut uang hilang diambil tuyul. Nggak lama, CCTV ngerekam kayak awan putih begitu,” ucapnya, Kamis (10/9/2020).

Menurut Kaspiah, awan putih yang sekilas melintas di depan rumahnya tersebut diyakini tuyul yang selama membuat resah di wilayahnya. “Kalau liat di rekaman CCTV, itu jam setengah satuan lah. Terlihat seperti bolak – balik, terus kurang lebih abis jam 6 pagi baru hilang,” paparnya.

Selain dirinya, sambung Krispian, banyak warga lain yang melihat video rekaman CCTV tersebut juga menyakini kalau gambar tersebut makhluk halus berupa tuyul. “Tapi ada yang bilang juga kalau itu pocong, macam-macam dah,” katanya.

Meski tidak mengalami kehilangan uang, Krispian mengaku cemas dan akan lebih berhati-hati kembali untuk menyimpan uang di rumah. “Warga yang lain juga jadinya pada resah ,” tegasnya.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.