Terminal Kampung Rambutan Jadi Hijau, Anies Berikan Penghargaan

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memberikan penghargaan kepada pengelola Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta. Hal itu didapat, karena pengelola telah membuat terminal tersebut menjadi hijau dan memberikan kenyamanan bagi para calon penumpang.

Kepala Terminal Kampung Rambutan, Thofik Winanto merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang didapat. Pasalnya, hasil kerja keras yang dilakukan seluruh pengelola membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan Pak Gubernur, ini akan menjadi modal kami untuk lebih baik lagi,” katanya, Senin (24/6/2019).

Dikatakan Thofik, penghargaan yang diberikan itu karena terminal telah memberikan penghijauan dan kepedulian masyarakat. Hal itu didapat berkat dukungan para penumpang yang selama ini menjaga kebersihan dan lingkungan yang ada. “Karena selama ini yang saya tekankan ke para petugas untuk mengutamakan kenyamanan bagi penguna jasa angkutan,” ungkapnya.

Thofik menyebut, banyaknya perubahan di terminal yang bisa membuat penghargaan itu didapat. Sehingga, upaya pihaknya yang melakukan perubahan di terminal membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Karena memang sebelumnya berbagai upaya seperti penopingan pohon, penataan taman yang tidur diaktifkan kembali, penebaran rumput, dan penempatan lahan tidur dijadikan ruang bermain anak, kami genjot,” terangnya.

Meski begitu, Thofik juga sudah meminta kepada para petugasnya untuk tak mudah terlena dengan apa yang saat ini didapat. Ia pun kembali mengajak jajarannya untuk lebih baik lagi sehingga penghargaan yang diberikan tak berpindah tangan.

“Masih banyak upaya lain yang masih kami kejar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga khususnya pengguna jasa angkutan darat,” pungkasnya.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.