Tiang Listrik Mau Ambruk Membayakan Pengguna Jalan di Pondok Aren

Posted by:

Tangerang Jejaknews – Pengguna jalan di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, mesti ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya, empat tiang sambungan kabel listrik yang ada di jalan itu terlihat doyong.

Warga dan pengguna jalan berharap, segera ada penanganan untuk memperbaiki posisi tiang kabel, yang rawan menjadi penyebab kecelakaan.

Pantauan di lokasi, terdapat empat tiang sambungan kabel, dalam posisi doyong ke jalan. Sehingga membuat pengguna jalan yang melintas mengambil jarak dengan tiang listrik tersebut untuk menghindarinya.

“Ini sudah beberapa hari, mungkin ada seminggu. Engga tahu pasti apa penyebabnya,” ucap Dirga pengguna jalan, Rabu (10/4).

Dia berharap, instansi atau pemilik tiang sambungan kabel, segera melakukan perbaikan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Tentu sangat berbahaya, apalagi kalau malam hari, lampu penerangan jalan juga tidak menyala. Kalau tertabrak truk bisa roboh semua itu, tiangnya dan membahayakan pengendara,” kata dia.

(**)/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.