Tim Gabungan GiringTujuh Pasangan Mesum di Kosan dan Kontrakan

Posted by:

Depok Jejaknews – Tujuh pasangan mesum yang tengah berkencan di sejumlah kos-kosan, kontrakan dan tidak dilengkapi surat nikah terjaring razia operasi Bersinar yang dilakukan tim gabungan Kota Depok. Mereka langsung dibawa, dan dilakukan pendataan serta pemeriksaan surat nikah, KTP hingga tes urine berkaitan dengan pemakaian narkoba.

“Tidak hanya melakukan razia pasangan mesum tanpa surat nikah saja namun tim gabungan juga memeriksa mereka terhadap urine oleh anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) kaitan penggunaan narkoba,” kata Kepala satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Depok, Yayan Arianto didampingi Kabid Transtibum setempat Kusumo, Sabtu (29/9/2018).

Kegiatan operasi Bersinar oleh tim gabungan terdiri dari BNN, Polres, Imigrasi, Disdukcapil dan Satpol PP Kota Depok dilakukan di sejumlah kos-kosan dan kontrakan yang ada di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis dan Taman Duta Sukmajaya yang disinyalir di salah gunakan sebagai tempat maksiat atau mesum.

Informasi maraknya aksi maksiat di rumah kos- kosan atau kontrakan diperoleh dari masyarakat sekitar. Warga merasa resah dan kesal dengan ulah penghuni kos-kosan, yang sering menerima tamu pada malam hari.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim operasi Bersinar kemudian bergerak dan melakukan razia ke beberapa rumah kos yang ada dan berhasil menjaring tujuh pasangan mesum di dalam kos kosan tersebut.

“Dari 14 orang yang terjaring razia ada empat yang membawa KTP dan lainnya tidak. Pemilik kos-kosan dan kontrakan juga diberikan surat peringatan untuk mentaati aturan yang ada agar tempat usahanya tidak disalahgunakan,” katanya.

(**)/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.