Tinjau Pasar Pramuka, Wagub Ariza Sarankan Pedagang Mulai Berdagang Secara Online

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan perlu adanya terobosan pada sektor sosial-ekonomi yang mulai berjalan secara bertahap di masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan saat Wagub Ariza, mengunjungi kawasan Pasar Pramuka, pada Kamis (25/6). Dalam kesempatan itu Wagub Ariza didampingi oleh Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin.

Wagub Ariza secara langsung meninjau sejumlah pasar, antara lain Pasar Obat dan Pasar Unggas, di kawasan Pasar Pramuka, Jakarta Timur.

Terobosan yang dimaksud, lanjut Ariza, salah satunya adalah untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid-19, khususnya di Pasar Obat Pramuka. Ia menyebut, terobosan itu dapat berupa peningkatan penjualan secara online.

“Jadi, hari ini saya melanjutkan kunjungan untuk memastikan unit-unit kegiatan selama masa PSBB Transisi bisa berjalan dengan baik sesuai dengan protokol Covid-19. Tadi saya mengunjungi Pasar Obat. Order (secara online) juga ada peningkatan, karena ada kebutuhan terkait vitamin/suplemen, madu, obat herbal, dan sebagainya. Jadi, perlu ada terobosan agar di masa Covid-19 ini tidak mengurangi transaksi ekonomi dan penjualan,” ujarnya.

**/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.