Usai Putranya Lahir, Ahok Tinggalkan RSIA Bunda Menteng

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Istirnya, Puput Nastiti dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Usai menjenguk sang Istri dan melihat sang putra, Ahok meninggalkan RSIA Bunda, Menteng.

Pantauan, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020), Ahok meninggalkan rumah sakit pada pukul 14.45 WIB melewati sebuah lorong menuju halaman depan rumah sakit. Ahok tak memberikan keterangan apapun, dia hanya melambaikan tangan ke awak media yang menunggu.

Ahok yang mengenakan pakaian berwarna bitu tua itu langsung menuju mobil yang menunggu di halaman depan rumah sakit. Ahok nampak membawa satu koper berwarna abu-abu.

Ahok meninggalkan rumah sakit menggunakan mobil berwarna hitam berpelat nomor B 3267 SIU. Dia duduk di bagian tengah dalam mobil.

Seperti diketahui, putra pertama Ahok, Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada hari ini pada pukul 08.50 WIB. Eks Wagub DKI, Djarot Saiful Hidayat sempat menjenguk putra pertama Ahok ini.

“Ya tadi sudah lahir ya putranya Pak Ahok dan Puput pukul 08.50 WIB karena, maka dilakukan operasi caesar. Lahir dengan berat 3,66 kg, panjangnya 51-52 cm dan ibunya dalam kondisi sehat, bayinya juga dalam keadaan sehat, dan terus terang tadi saya sebenarnya belum sempat melihat tapi lihat di video saja,” kata Ketua DPP PDIP yang juga sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat, usai menjenguk di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1).

**/nsa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.