Wagub DKI: Dirut TransJakarta Meninggal karena Sakit Kanker

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony meninggal dunia. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Sardjono wafat karena sakit kanker.

“Beliau sakit kanker,” kata Riza saat saat meninjau prokes biskop bersama Menparekraf Sandiaga Uno di Jakarta Timur, Minggu (3/10/2021).

Riza mengatakan Jhony sudah menjalani perawatan selama beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto. Dia pun mendoakan agar almarhum Jhony khusnul khotimah.

“Kami turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Jhony, Dirut TransJakarta, semoga husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan keikhlasan,” sambungnya.

Sandiaga Uno turut berbelasungkawa atas meninggalnya Jhony. Eks Wagub DKI itu mengenang sosok Jhony sebagai pribadi berintegritas.

“Tentunya kami berduka dan saya cukup kenal dengan beliau dan memberikan doa terbaik kepada keluarganya. Saya yakin tentunya akan mendoakan semoga husnul khotimah. Yang terpenting agar TransJakarta terus bisa melayani publik karena memang ini memang menjadi tulang punggung dari transportasi daerah,” ucap Sandi.

Sebelumnya, Sardjono Jhony meninggal dunia pukul 09.59 WIB. Sardjono meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT TransJakarta, Welfizon Yuza, mengatakan jenazah Jhony akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Welfizon mengatakan TransJakarta akan melanjutkan perjuangan Jhony di sektor transportasi.

“Kita harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah beliau lakukan. Terima kasih Pak Jhony, telah membawa TransJakarta terbang dengan pelayanan terbaik sampai saat ini. TransJakarta bangga pernah memiliki beliau,” katanya.

nsa/iph

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.