Wagub DKI Koreksi Anies Soal Holywings Kemang Ditutup Selama Pandemi

Posted by:

Jakarta Jejaknews – Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengoreksi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal pembekuan izin operasional Holywings Kemang, Jakarta Selatan, hingga akhir pandemi. Riza meluruskan pernyataan Anies.

Dia menyebut Holywings Kemang tidak ditutup hingga pandemi selesai. Menurutnya, kafe bar tersebut ‘hanya’ dilarang beroperasi sampai PPKM di Jakarta selesai.

“Holywings ditutup sampai pandemi selesai, sementara begitu keputusannya. Maaf, bukan pandemi, (tapi) sampai PPKM selesai. Kalau pandemi bisa bertahun-tahun,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Riza menegaskan ini merupakan keputusan sementara yang ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Tentunya, kata dia, dengan mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk pelanggaran berulang yang dilakukan kafe tersebut.

“Di tulisan situ (segel Satpol PP) sudah jelas, (ditutup) selama PPKM,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui Anies memastikan izin operasional kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan, dibekukan sampai pandemi Corona usai. Menurutnya, pelanggaran yang dilakukan Holywings Kemang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kita tidak akan membiarkan yang seperti ini untuk melenggang tanpa kena sanksi yang berat, nggak boleh beroperasi, titik. Sampai pandemi ini selesai. Karena telah menunjukkan tidak punya sikap tanggungjawab atas ini,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (8/9).

nsa/iph

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.