Wagub Sandi Nilai Geng Motor Resahkan Masyarakat Jakarta Wagub Sandi Nilai Geng Motor Resahkan Masyarakat Jakarta

Posted by:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai keberadaaan geng motor di ibu kota telah meresahkan masyarakat. Hal itu ia katakan menanggapi sekelompok pengendara motor yang diduga sebagai geng motor melakukan penyerangan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak cuma meresahkan, kejadian itu dan keberadaan geng motor yang berbuat onar menjadi ancaman keamanan di masyarakat.

“Ini sudah menjadi fenomena yah, ancaman buat ketertiban dan keamanan. Ini cukup meresahkan,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, Senin (5/2).

Sandi mengaku akan bersikap tegas terhadap segala perilaku yang mengganggu ketertiban masyarakat. Salah satunya perkumpulan atau geng motor ini.

“Kami tidak akan pernah mentolerir adanya kegiatan yang mengangganggu ketertiban masyarakat, ya salah satunya soal geng motor ini,” lanjutnya.

Untuk itu, Pemprov DKI pun akan segera bekerjasama dengan aparat kepolisian dan masyarakat di DKI untuk menanggulangi kegiatan-kegiatan serupa bisa kembali terjadi di Jakarta.

“Kami akan bekerjasama dengan aparat kepolisian, dan juga meminta masyarakat untuk laporkan kepada Pemprov,” kata Sandi.

Sekelompok pengendara motor yang diduga sebagai geng motor melakukan penyerangan di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Aksi mereka terekam dalam video yang beredar di media sosial.

Dalam rekaman video yang viral tersebut, sekitar belasan pengendara motor mengarah pada satu tempat di kawasan Kemang.

Tampak pula sejumlah pengendara motor yang sedang berhenti di pinggir jalan. Sekelompok orang terlihat berusaha menutup akses jalan raya di lokasi tersebut

(**)/rta

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.